8.6.09

FAQ

FAQ : Berapakah besar biaya pendaftaran untuk bergabung menjadi anggota HFT?
gratis.., tidak dipungut biaya apapun untuk mendaftar menjadi member HFT

FAQ : Berapakah biaya memulai berbisnis bersama HFT?
Cukup 50ribu saja anda sudah bisa berbisnis dan menghasilkan uang

FAQ : Bagaimana kalau saya tidak memiliki rekening Bank yang sama dengan rekening bank HFT?
Anda dapat melakukan transfer dari rekening bank lain, transfer via Teller, Transfer melalui ATM bersama atau melakukan setoran tunai ke HFT. Lebih jelasnya silahkan lihat di Cara Deposit

FAQ : Bagaimana saya bisa mendapatkan panduan transaksi pulsa HFT?
Silahkan anda download di http://pulsa-tronik-hft.blogspot.com/

FAQ : Apakah saldo saya akan hangus dalam jangka waktu tertentu?
Tidak, saldo Anda tidak akan hangus sampai kapanpun.

FAQ : Apakah saya dapat melakukan deposit pada hari libur?
Bisa, silahkan anda transfer ke rekening HFT selain rekening BRI, tapi silahkan untuk konfirmasi terlebih dahulu via sms. Kami sarankan Anda melakukan deposit pada hari kerja, jika akan menghadapi hari libur, sebaiknya Anda deposit lebih banyak dari biasanya agar Anda dapat terus bertransaksi selama hari libur tsb.

FAQ : Apakah saya bisa mendaftar sebagai dealer/reseller HFT pada hari libur?
Bisa, pendaftaran menjadi mitra HFT bisa kapan saja, 24 jam sehari tanpa mengenal hari libur

FAQ : Apakah deposit saya akan utuh setelah melakukan deposit?
Ya. Misalnya jika Anda melakukan deposit 500rb, maka saldo Anda akan ter-update 500rb.

FAQ : Darimanakah keuntungan saya sebagai Agen/dealer?
Keuntungan Agen adalah dari selisih harga pulsa yang telah anda tetapkan sebelumnya pada saat anda melakukan registrasi downline anda

FAQ : Dapatkah saya membatalkan transaksi pulsa yang telah berhasil jika ada pembeli yg tidak membayar atau saya salah mengisi nomor?
Tidak bisa, transaksi yang telah di proses tidak bisa di batalkan kecuali memang ada kegagalan sistem dari operator yang bersangkutan.

FAQ : Apakah transaksi yg saya lakukan sudah berhasil?
Setiap kali Anda melakukan transaksi, Anda akan mendapatkan sms mengenai status transaksi tsb berikut berita-berita terbaru mengenai HFT

FAQ : Bagaimana saya mengetahui apakah saldo saya masih cukup untuk melakukan suatu transaksi?
Setiap kali Anda melakukan transaksi dan berhasil, Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui sms, termasuk harga nominal yang di denominasikan dan sisa saldo Anda saat itu. Anda juga bisa melakukan cek saldo sendiri menggunakan menu yang sudah ada pada panduan cara transaksi.

FAQ : Kenapa saya tidak bisa melakukan transaksi?
Ada beberapa kemungkinan :
a. Anda belum berhasil melakukan aktivasi kartu anda. Silahkan lakukan aktivasi kartu anda
b. Isi sms perintah/format transaksi anda salah (silahkan lihat cara transaksi)
c. Anda mengirimkan sms ke no center/transaksi yg salah.
d. Pulsa pribadi Anda sudah tidak mencukupi untuk mengirimkan sms.
e. Saldo anda tidak mencukupi.

FAQ : Kenapa saya tidak dapat melakukan aktivasi?
Ada beberapa kemungkinan :
a.Anda belum melakukan pembayaran deposit.
b.No hp Anda belum terdaftar. Silahkan anda lakukan aktivasi kartu anda
c.No hp Anda pernah terdaftar ke produk pulsa lain sehingga komputer pusat server kami mengalami kendala dalam melakukan registrasi kartu anda. untuk itu demi kelancaran bagi member baru silahkan gunakan kartu perdana/chip baru

FAQ : Kenapa saya harus menambahkan 3 nomer member id saya setiap kali saya melakukan deposit?
Untuk mendeteksi bahwa transfer adalah dari anda karena setiap hari banyak transfer dengan jumlah yang sama dari banyak member

FAQ : Bagaimana menambahkan member id jika saya melakukan deposit melalui setoran tunai ke teller bank?
Silahkan anda lihat di cara deposit

FAQ : Bisakan transaksi ke nomer yang sama dengan nilai sama pada hari yang sama?
Transaksi dengan nominal yang sama ke nomer yang sama tidak bisa dilakukan dalam 1x24 jam, transaksi bisa berulang-ulang ke nomer yang sama dengan nominal yang berbeda

FAQ : Bagaimana saya melakukan complain melalui sms?
Ketik format complain sesuai petunjuk pada cara transaksi

FAQ : Bagaimana caranya saya mengetahui bahwa saldo saya sudah ditambahkan?
Anda akan menerima sms konfirmasi penambahan deposit anda.

FAQ : Apakah harga dasar sama dengan harga jual ke konsumen ?
Tidak.!, agen/retailer dapat menentukan harga jual untuk konsumen sesuai kemampuan pasar di wilayahnya masing-masing.

FAQ : Apakah yang dimaksud harga dasar HFT?
Harga yang ditetapkan oleh HFT untuk agen/retailer

FAQ : Produk pulsa/voucher apa saja yang ditawarkan HFT?
Kami menawarkan produk multi operator yaitu (Simpati, Kartu As, Mentari, IM3, ProXL bebas reguler, extra, Flexi, Esia, Fren, starOne, Smart, Axis dan Three)

FAQ : Apakah harga dasarnya berubah-ubah ?
Harga dasar HFT bisa berubah karena perubahan harga juga dari masing-masing operator GSM/CDMA yang bersangkutan